Byonic Blora Mengutamakan Safety Ridding


Tulisan ini nyomotnya diblognya Byonic Blora disini

blora

Seiring semakin modern kehidupan serta berkembangnyanya teknologi dan kebutuhan hidup semakin menuntut hal hal yang serba cepat. Salah satunya kebutuhan kendaraan bermotor seperti kendaraan bermotor roda dua yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Dengan semakin banyaknya kendaraan bermotor roda dua yang ada di jalan tidak memungkinkan terjadinya berbagai macam masalah seperti kecelakaan, kemacetan, keamanan dan kenyamanan apabila pengemudi tidak mentaati peraturan-peraturan yang berlaku. Sering kita lihat banyak orang tidak memperhatikan keamanan dalam mengemudi motor dijalan raya, seperti halnya melepas spion, apalagi tidak menggunakan helm, jaket dan sepatu. Pihak kepolisian juga tidak tinggal diam, namun berusaha semaksimal mungkin dengan semakin ketatnya memberikan peringatan dan sanksi bagi pihak pengemudi yang melanggar aturan yang sudah di tetapkan.7b11f-21381_293672577443298_1116128707_n

Yang pada intinya hal tersebut demi keamanan dan kenyamanan bagi pengemudi, karena dari tahun ke tahun tingkat kecelakaan di jalan raya semakin meningkat. Byonic Blora sebagai club motor merasa terpanggil serta ingin membantu masyarakat dan pihak kepolisian (Wilayah Polres Blora) agar terciptanya keamanan dan kenyaman dalam mengendarai dapat tercapai dengan baik, sehingga diharapkan dapat mengurangi tingkat kecelakaan  jalan raya.
Byonic Blora berusaha ikut memberitahukan kepada masyarakat dengan cara mengadakan sebuah acara “BACK TO SAFETY RIDING”  karena secara langsung masyarakat akan melihat bagaimana perlengkapan motor dan pengemudi yang sebenarnya, dari motor yang safety hingga pengemudi. Dengan tujuan  Menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan didalam berkendara dan mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya serta mengenalkan pada masyarakat bagaimana cara mengendarai motor yang baik dan benar.

muswilByonic Blora adalah suatu organisasi yang menghimpun penggemar otomotif roda dua merk Yamaha  tipe Byson yang meliputi seluruh wilayah Kabupaten Blora Propinsi Jawa Tengah, dengan bercirikan hobi wisata bermotor, santun di jalan, Safety riding dan patuh terhadap UU lalu lintas dan sosial disertai dengan jiwa cinta tanah air Indonesia dan berpedoman kepada UUD 1945.

Byonic Blora berdiri sejak tanggal 20 Mei 2012, yang selanjutnya mendapat pengukuhan dari BYONIC PUSAT dan di Deklarasikan bersamaan dengan Kopdar gabungan Plat K (Karisidenan Pati) pada bulan September 2012. Dan Pada tanggal 15 September 2013, Byonic Blora pertama kali nya mengadakan Musyawarah Wilayah untuk membahas program-program kerja yang akan dilaksanakan serta merombak kepengurusan lama.1940b-tandatangan

Iklan

One thought on “Byonic Blora Mengutamakan Safety Ridding”

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s