Manunggaling Jagad Byonic Jawa Tengah


BYONIC atau Byson Yamaha Owner Indonesia Cub  yang berdiri sejak tahun 2010, dengan penyebaran hampir di seluruh wilayah Indonesia. Untuk BYONIC Daerah Jawa Tengah sendiri ada 31 wilayah yang telah berdiri dengan jumlah anggota yang terdaftar sebanyak 1600 NRA (Nomor Registrasi Anggota) dan angka ini masih akan terus bertambah lagi sejalan dengan bertambahnya jumlah calon Anggota kami.

IMG_6190
Pengurus Byonic Jawa Tengah

Jambore Daerah 1 Byonic Jawa Tengah adalah agenda BYONIC daerah Jawa Tengah bertujuan sebagai sarana membangun keakraban secara emosional dan menumbuhkan rasa bangga atas keluarga besar Byonic Jawa Tengah  serta dengan semboyan “Manunggaling Jagad, Ngrengkuh Manunggaling Pasederekan” yang dapat diartikan Bersatu dengan Alam, memberikan rasa persatuan persaudaraan. Hal ini dikarenakan manusia tidak akan bisa lepas dari alam yang telah memberikan banyak manfaat serta mempererat hubungan antar manusia sebagai wujud syukur kita terhadap Allah SWT.DSC09263

Jambore Daerah 1 Byonic Jawa Tengah ini adalah agenda Byonic Jawa Tengah  pertama kali dalam sejarah berdirinya semenjak 5 tahun silam, kegiatan ini akan diselenggarakan pada 13-14 Februari 2016, di Wana Wisata Baturaden Purwokerto –salah satu destinasi wisata paling diminati di dunia yang terletak di kaki Gunung Slamet. Konsep yang dihadirkan adalah bertema Family Camp, agar para peserta beserta keluarganya  merasakan berada dekat dengan alam terutama hutan. Muatan acara yg terkandung di dalamnya adalah Pertunjukkan Budaya Daerah serta sesi pembelajaran bagaimana menjadi pengendara roda dua yang baik dan benar, yang akan dikawal oleh Yamaha Riding Academy dan juga Coaching Clinic yang akan dipandu oleh Instruktur berkelas Internasional. Beberapa ajang kompetisi dan aneka stand yang siap memanjakan peserta. Tidak ketinggalan akan ada kegiatan bakti sosial seperti bermain dan belajar bersama anak yatim, donor darah dan lain sebagainya.

3

Byonic Jawa Tengah  juga akan merayakan hari jadinya yang ke-4. Dengan harapan bersamanya acara Jambore Daerah 1 Byonic Jawa Tengah ini akan menambah nilai manfaat kepada para anggota dan masyarakat bahwa kami bukan hanya sekedar klub roda dua biasa, melainkan pelopor keselamatann lalu lintas.

brosur jamda gabung

Iklan

One thought on “Manunggaling Jagad Byonic Jawa Tengah”

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s