Ada dia diantara kemesraan kita


Dari sekian banyak orang yg memilih perjalanan hanya dengan pesan tiket pesawat, tutup mata kemudian sampai begitu saja. Satu hal yg perlu mereka ketahui! Mereka melewatkan progress perjalanan. Namun “Aku dan Byson” lebih memilih perjalanan di darat sambil menikmati keindahan maha karya nyata. Dan akupun bersyukur. (Faysal Binar Kusuma -Semarang Madness Ride)

Foto Touring Ala Bumil (2)

Touring bersama istri yang hamil pun bisa kita lakukan, dan tetap utamakan selamat

Touring is The Journey Not Destination, kata itu pernah saya jumpai di flag ship shop di daerah cempaka putih, disitu dijelaskan makna touring yang sesungguhnya. cobalah mampir kesana dan baca baca yang nempel di dinding bukan cuma liat spg nya aja yang cantik. Touring menurut saya itu dari kata Tour yang berarti jalan, dengan adjectives -ing menjadi kata kerja (subyek) yang memukau menjadi “Perjalanan atau Jalan-jalan”. kenapa bukan adjectives – ed ? bukankah sebuah perjalanan itu menunjukan perasaan si subjek terhadap sesuatu ? kembali tadi, Touring bisa menunjukan sesuatu kegiatan yang dilakukan guna menikmati bukan mendalami perjalanan dan tujuan adalah bonusnya.

arsyad2 (2)

Menikmati senja dengan pasangan adalah hal romantis

Baik touring yang dilakukan sendiri ataupun kelompok itu bagaimana kita bisa menikmati perjalanan itu sendiri, selama perjalanan kita bisa berfoto foto dengan segala panorama yang kita lewati, bukan kebut kebutan seakan kucing kita mau lahiran. ketika jalan kosong dan tidak ada pemandangan yang bisa dinikmati, bolehlah tarik lebih dalam gas motor, tapi tetep safety ride first. Dengan mengatur ritme tarikan gas motor kita selain lebih Safety yah bisa irit-irit bahan bakar.

semarang madnes (2)

sendiri atau bersama tetap sebuah perjalanan adalah tantangan

Destination atau tujuan ? Touring is the journey not destination bukan serta merta juga kita melupakan tujuan touring. Tetap Tujuan itu menjadi bonus bagi para pe-Touring. Jadi pilihlah Tujuan Touring itu suatu tempat yang bisa kita nikmati dengan penuh kebersamaan.
arsyad (2)

Moment indah tak akan pernah terulang, tetap nyanyikan lagu lagu indah untuk kita

 Ingat brother and sister.. Touring bukan ajang pamer jago bawa kendaraan atau skill riding tapi menikmati setiap moment yang kita lewati baik dengan berfoto selfie maupun foto bareng pasangan kita. Indonesia indah seindah perjalanan yang kita lewati bersama.

kukuh (2)

dan Hidup itu hanya sekali, nikmati lah bersama

Safety Riding First itu penting.. !!!

 

Nb : foto foto ini adalah kiriman dari peserta lomba foto ‘Aku dan Byson” dalam meramaikan Jambore Daerah 1 Byonic Jateng

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s