Gairah New Fino 125 di Sulawesi


Wanita identik dengan keindahan dan  kecantikan, dalam hal moda trasnsportasi wanita juga mencari yang cantik dalam rupa sepeda motor, Inspirasi tak berkesudahan sepanjang zaman itu dihadirkan Yamaha untuk wanita Indonesia yang akan membuatnya semakin Stylish and Beautiful

Fino menghadirkan gaya hidup baru scooter retro dengan tagline “Kemanapun Semakin Asyik”.Setelah sukses di beberapa kota Indonesia lainnya, New Fino 125 mulai menggairahkan pasar di Sulawsi Selatan dan sulawesi barat dengan menghadirkan varian terbarunya New Fino 125 Blue Core “Istimewakan Dirimu”.  Acara  peluncuran resminya yang digelar di Mall Ratu Indah, Minggu malam 6 Maret 2016, dengan rangkaian acara yang lebih memanjakan kaum wanita, anak sekolahan dan anak anak muda terutama menjelang hari perempuan Internasional  tanggal 8 maret 2016.

Atraksi dance Zumba Bollywood Party dalam rangkaian event launching New Fino 125 Blue Core di Mall Ratu Indah Makassar1

Di tahun 2015, area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) menyumbang penjualan Fino terbesar kedua setelah Jawa Barat. Tahun lalu di Sulselbar penjualan Fino mendulang 1.200 unit per bulan, di Januari dan Februari tahun ini meningkat drastis 2.000 unit per bulan.

Sejak pakai teknologi injeksi, penjualannya terus naik, apalagi sekarang dengan Blue Core. Di sini Fino sudah jadi tren disukai anak-anak muda usia di bawah 25 tahun. Mereka paling suka yang warna tipe premium,” papar Frengki J Tunandar, GM Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor, Main Dealer Yamaha di Sulselbar.


Dalam rangkaian launching New Fino 125 Blue Core kali ini, konsep  yang dihadirkan adalah sesuai dengan karakter anak muda, anak sekolah dan terutama wanita,  “Kami memberikan direction tentang tren Fino,” terang Frengki.
New Fino 125 Blue Core display dalam event launching di Mall Ratu Indah Makassar (2)

Karakter New Fino 125 Blue Core yang “Stylish and Beautiful” terlihat pada rancangan desain booth dan konten acara yang art dan entertainment. Dengan style Fino, booth dibuat eksklusif, glamour, full colour juga fashionable. Pengunjung yang datang juga bisa menyaksikan hiburan, penampilan Y2C (Yamaha Youth Community), band lokal, teenage dance, romantic dance, kids ballet. Berbagai kompetisi pun digelar fotografi, school competition.

Dan pada puncak acara prosesi launching New Fino 125 Blue Core yang dilakukan lewat drama / story board foto bertemakan “Istimewakan Dirimu” ini sangat menyita perhatian pengunjung di penghujung acara ini, hingga acara ditutup dengan Zumba Bollywood Party.
Atraksi dance Zumba Bollywood Party dalam rangkaian event launching New Fino 125 Blue Core di Mall Ratu Indah Makassar (2)

“Setelah peluncuran perdana di Bandung Januari lalu, akhirnya New Fino 125 Blue Core hadir di Makassar. Ini salah satu tempat favorit penyuka Fino. Mereka suka warna-warna Fino dan dengan sampainya varian barunya di sini apalagi berteknologi Blue Core, makin menggairahkan pasarnya di sini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

New Fino 125 Blue Core tampil dengan gaya Elegant dan Sporty yang stylish sebagai identitas Fino yang sudah dikenal luas masyarakat. Kali ini sentuhannya lebih wanita, makin memikat dengan desain Stylish and Beautiful. Mengambil bentuk lekukan “S” Shape, desain bodi yang ramping dengan sentuhan gaya elegan dan disempurnakan Diamond Cut Lens, desain lampu depan yang anggun dengan kilauan bagaikan berlian.

New Fino 125 Blue Core didukung fitur-fitur baru Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino mu) dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis. Mesin Blue Core 125cc Irit, Halus dan Nyaman. Menyempurnakan motor yang Stylish and Beautiful persembahan Yamaha untuk wanita Indonesia dan cocok pula untuk pria.

 

Sumber : Yamaha Indonesia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s