Yamaha gairahkan hati riders YVC Indonesia


Kepuasan pelanggan dan mengetahui apa keinginan pelangggan dengan produknya menjadi sangatlah penting, terutama dengan melihat secara langsung bagaimana proses produksi tersebut akan semakin mendekatkan costumer dengan pihak pabrikannya.

Bapak Maskur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  menyatakan harapanya dihadapan kurang lebih 50 orang  peserta kunjungan pabrik  dari komunitas YVC Indonesia  “dengan kunjungan secara langsung pengguna Yamaha dapat mengetahui kualitas dan teknologi yang ada di pabrik ini,  merupakan nomor satu di dunia”. 

IMG_8249

Peserta dari Yamaha Vixion Club sejabodetabek ini melihat secara langsung  proses pembuatan sepeda motor, dari mulai machining, welding (pengelasaan), assembling mesin dan pengepakan body. Pabrik  seluas 37 hektar ini  memproduksi motor sport jenis Yamaha R3, R 15, VIXION,  NMAX 150 , dan  NMAX 125. Dengan kapasitas produksi per hari mencapai 1000 lebih sepeda motor perline, hingga saat ini Yamaha menyerap 8732 tenaga kerja.

Dengan arahan langsung dari Bapak Sunarso selaku bagian TPM, pengguna motor  Yamaha Vixion ini, diberikan kesempatan dialog secara langsung mengenai seluk beluk motor Yamaha Vixion yang menjadi motor paling favorit di Indonesia. Bapak Ridwan dan Ari dari bagian Service Education menyatakan, masukan dari pelanggan menjadikan sesuatu yang positif bagi yamaha untuk meningkatkan kualitas produksinya agar semakin menggairahkan hati penggunanya, sesuai tagline Yamaha Revs Your Heart. 

Hal yang paling menarik bagi pengguna peserta kali ini adalah apa yang disampaikan Bapak Kadek tentang program pembibitan bagi para pembalap , “melalui Yamaha sunday race diharapkan menjadi ajangnya para penggila balap dari komunitas karena menjadi satu satunya barometer wadah balapan bagi para komunitas Yamaha di Indonesia.

Yamaha Sunday Race  2016 (YSR 2016)  yang akan berlangsung tangggal 19 – 20 maret 2016 ini diadakan di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, diharapkan kompetisi akan semakin ketat dan persaingan antar komunitas akan berjalan dengan fair. Ayo segera bersiap dan jadilah yang selalu di depan !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s