Rossi : Bukan hasil yang jelek (Qualifikasi serie 2 Argentina )


Situasi memanas terlihat dalam kualifikasi seri 2 di Gran Premio Motul de la República Argentina, Valentino Rossi mengamankan grid posisi terbaik sejak GP Jepang. Sepanjang karirnya, Valentino Rossi tidak pernah unggul dalam Kualifikasi, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Tapi pada hari Sabtu di Argentina GP, ‘The Doctor’ menjadi salah satu yang terbaik, dan merupakan  catatan hasil terpenting. Pencatatan waktu 1’39.786 menempatkan Movistar Yamaha MotoGP menjadi pembalap kedua di grid dan menempatkan Rossi sebagai pembalap yang mendekati waktu setengah detik dari Marc Marquez (Repsol Honda Team) waktu.46

Serie Qatar membuktikan bahwa Rossi memiliki kecepatan untuk bisa selalu naik podium, sembilan kali Juara Dunia mulai melangkah dan kembali sebagai yang tercepat di Argentina. Valentino Rossi: “Tahun lalu di Qatar dan juga di sini di Argentina kualifikasi yang buruk, tapi di sisi lain hasil yang fantastis. Sekarang kita telah melakukan kualifikasi yang baik, tapi balapan terjadi besok. Pokoknya aku cukup bahagia karena kami bekerja dengan baik  dan juga trek banyak berkembang saat ini, kita dapat mendorong lebih banyak dan juga memiliki kecepatan yang baik. Saya pikir membalap dengan Marquez akan sulit karena dia lebih cepat, tapi aku tidak begitu buruk dan yang paling penting adalah untuk memperjuangkan podium dan membuatnya balapan yang baik.

“Posisi baru ini akan mengubah situasi, karena saya pikir mereka akan menarik ban lunak dan kami bisa membalap dengan pilihan sulit, tapi sayangnya kita harus balapan dengan ban yang kita tidak pernah mencoba sebelumnya. Dengan keputusan ini kita harus mulai dari nol, jadi kita harus berharap bahwa besok pagi di setengah jam pemanasan kita dapat memahami situasi dan bahwa ban ini lebih aman, jadi kita akan melihat apa yang terjadi besok.

dani p
Dani Pedrosa, Repsol Honda Team, Gran Premio Motul de la República Argentina

 

 

 

Berikut Hasil lengkap Kualifikasi serie 2 MotoGP 2016

qualifikasi
Sumber : MotoGP.com

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s