Finomenal Kartini 2016


Tidak ada yang lebih menyenangkan, selain menimbulkan senyum diwajah orang lain, terutama wajah yang kita cintai. —  R.A. Kartini
Perempuan itu semesta, mampu memberi kehidupan mahluk di perutnya
Perempuan itu perkasa, nyeri sekujur badan setiap bulan saja tak akan membuatnya binasa.
21 April dikenal sebagai hari kelahiran Raden Ajeng Kartini, pejuang yang gigih membela dan memperjuangkan hak-hak kaum wanita. Perjuangan R.A Kartini menjadi awal dari gerakan emansipasi wanita Indonesia untuk setara dengan pria dalam kesempatan menikmati pendidikan, bekerja dan berkarya, serta mengejar cita-cita. Wanita berhak dan mampu untuk mandiri baik secara finansial maupun karakter / kepribadian.

Picture 146

Kesetaraan perempuan tetap bekerja membantu mencari nafkah

Wanita memegang peranan penting di dalam sebuah keluarga, dari meneruskan garis keturunan, memilih & memberikan pendidikan terbaik, menjaga keharmonisan keluarga, hingga memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bayangkan aktivitas yang harus dilalui setiap hari apabila seorang wanita, selain berperan aktif untuk keluarga di rumah, juga harus bekerja menambah pundi rezeki untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Menyambut Hari Kartini pada 21 April, Yamaha mengadakan aktivitas dengan tema “FINOmenal Kartini” sebagai wujud apresiasi terhadap wanita Indonesia. Tema tersebut sejalan dengan segmen produk baru Yamaha “New Fino 125 Blue Core” yang dihadirkan untuk wanita Indonesia.

“Tema ini kami angkat agar konsumen wanita lebih familiar dengan teknologi Blue Core dan khususnya New Fino 125 Blue Core dengan tagline Istimewakan Dirimu kami memberikan sesuatu yang spesial untuk konsumen wanita Indonesia,” kata M. Abidin selaku GM Motor Sport & After Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebagai bentuk apresiasi kepada wanita di Hari Kartini, Yamaha memberikan diskon service sebesar Rp 21.000 dari tanggal 20 sampai dengan 22 April 2016 untuk all type motor Yamaha. Promo ini dapat dinikmati di diler resmi Yamaha di wilayah Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Madiun, Kediri, Jambi dan Bali. ”Akivitas ini adalah bentuk apresiasi kita untuk konsumen wanita yang selalu ingin mendapatkan diskon di segala aspek. Konsumen wanita sekarang cerdas dengan selalu merawat motornya di diler resmi Yamaha,” tambah Abidin.

FINOmenal Kartini Day Diskon Service di diler resmi Yamaha (5)

Wanita Istimewakan dirimu

Melalui aktivitas ini, kepada wanita Indonesia Yamaha pun ingin lebih mengenalkan Blue Core yang dikenal dengan keunggulannya “Efisien, Bertenaga & Handal” dan sudah diimplementasikan di New Fino 125. Teknologi ini mampu membuat motor 50% lebih irit konsumsi bahan bakarnya dan jika  ingin lebih irit lagi konsumen bisa memanfaatkan Eco Light Indicator. Tak hanya itu, New Fino 125 Blue Core juga dilengkapi dengan fitur Advance Key System yang memudahkan konsumen menemukan motor di tempat parkir dan berfungsi membuka penutup kunci di motor hanya dengan menekan tombolnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s