Touring dan soal hati


Hai petarung jalanan, suka touring ? Saat kita touring sesungguhnya  bukan soal cepat atau lambat sampai di tujuan. Touring bukan lomba lari, bukan lomba jalan cepat untuk mendapatkan sang juara. Touring adalah salah satu kegiatan yang sangat mengasyikkan sekaligus menantang untuk dilakukan. Namun touring tidaklah cukup bermodal semangat yang menggebu-gebu. Bukan tentang siapa yang duluan, siapa yang terlambat. Ini soal pilihan. Dalam memperkaya dirimu sendiri. Kamu tidak sedang berlomba dengan siapapun. kamu berlomba dengan dirimu sendiri.

Ketika melakukan touring seberapa banyak yang kamu lihat, seberapa banyak hal  yang bisa kamu dapatkan , dan juga seberapa banyak yang mampu kamu lepas.Sampai sejauh mana kita bisa melihat lagi diri , menata lagi hati, menengok lagi tujuan, apakah yang telah kita lakukan sudah berada di tempat yang benar?

road (2)

Sebuah perjalanan touring bukan sekedar  persoalan menikmati. Menengok kanan, kiri, depan, belakang. Karena pada setiap perjalanan kita membutuhkan jeda, butuh berhenti sejenak, merenggangkan kaki, mengatur lagi napas. Kita butuh jeda, untuk menikmati perjalanan.

Nikmatilah, selagi masih bisa.

Jika sakit, menangis. Jika bahagia, tersenyumlah.

Keep On Rolling…!!!

blora

Byonic Blora saat touring ke Pantai Klayar Pacitan

Iklan

One thought on “Touring dan soal hati

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s