Vivo V7+

Vivo V7+, Perfect Camera untuk Perfomance Perfect


Perkembangan technologi digital makin berkembang dan makin memanjakan masyarakat dalam melakukan berbagai hal, termasuk halnya kegiatan dalam mengekspos diri. Apalagi dengan perkembangan media sosial yang makin melekat pada sendi kehidupan memaksa kita untuk bisa melakukan hal hal yang semakin bisa menunjang aktivitas tersebut.

Tidak bisa dipungkiri pula, kemajuan technologi informasi semakin mendorong setiap orang untuk melakukan kebebasan dalam berekspresi, mengungkapkan segala hal yang dilakukan termasuk juga kebebasan diri untuk bisa tampil sempurna dalam setiap penampilan (Perfomance Perfect). 

PT Vivo Mobile Indonesia sebagai perusahaan smartphone global terkemuka yang berdiri sejak 2009, sangat jeli melihat peluang dengan mengembangkan produk-produk smartphone dengan design yang dinamis dan kaya technologi. Dengan produk yang penuh inovasi yang berkualitas tinggi, Vivo mendukung dan memberikan garansi bagi para penggunanya untuk bisa berekspresi sempurna dan mengabadikan setiap moment terbaik dengan menghadirkan smartphone camera yang mampu membahagiakan setiap orang.

Vivo V7+

Sebagai wujud mendukung ekspresi aktif, Vivo menjadi sponsor resmi Fifa World Cup 2018

Dedikasi untuk mengejar kesempurnaan di wujudkan oleh Vivo dengan menciptakan kejutan melalui inovasi yang konsisten. Bukan hanya smartphone kamera yang mumpuni juga dihadirkan dengan smartphone yang sudah menggunakan chip Hi-Fi untuk menghadirkan pengalaman audio yang berkelas bagi para pengguna. Dan sebagai wujud mendukung generasi muda dalam menunjukan kebebasan berekspresi dengan melakukan gaya hidup aktif, Vivo menjalin kerja dengan mitra usaha dengan latar belakang life style dan olahraga termasuk dengan menjadi salah satu sponsor  resmi FIFA World Cup 2018.

Kamera Sempurna untuk sebuah Penampilan Sempurna

Masih dengan semangat kesempurnaan, pada tangggal 28 September 2017, PT Vivo Mobile Indonesia meluncurkan Smartphone terbarunya Vivo V7+, The World’s 1st 24MP Clearer Selfie dengan FullView Display. Sebuah launching terbesar, termegah serta pertama dilakukan di Indonesia untuk sebuah acara peluncuran produk dengan disiarkan langsung oleh 9 stasiun televisi dan 9 digital media platform, menjadikan pagelaran yang berkonsep konser musik dan drama musikal ini menjadi kolaborasi media terbesar dan pertama yang pernah ada.

foto-8-momen-sempurna-peluncuran-vivo-v7.jpg

Penampilan sempurna dalam launching Vivo v7+

Penampilan sempurna yang dipersembahkan para Product Ambassador and Selfie Icon-nya seperti : Agnes Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar dan Zaskia Gotik, semakin mengukuhkan dan menjadi repesentasi dari misi global Vivo Smartphone sebagai Smartphone “Perfect Selfie“. Seperti apa yang diungkapkan Brand Manager, PT Vivo MobileIndonesia, Edy Kusuma “Vivo V7+ merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dengan latar FullView Display. Untuk jiwa muda yang penuh semangat, aktif dan dinamis dalam mengekspresikan diri, tentunya sangat cocok menggunakan Vivo V7+ untuk mengabadikan setiap moment sempurna mereka”. Ditambah dengan inovasi terbaru Face Access semakin menambah kejutan tehnologi dalam Vivo V7+.

Vivo V7+

Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia

Dengan kamera depan Vivo V7+ yang memiliki resolusi 24 MP ini, Vivo menyebutnya sebagai revolusioner selfie dengan fitur – fitur canggih yang ditawarkan. Kamera selfie 24 MP ini dilengkapi dengan moonlight glow yang membuat foto selfie ini tetap maksimal meskipun dilakukan ditempat minim cahaya. Vivo V7+ juga menawarkan berbagai mode foto yang mengasikan seperti mengambil foto dengan mode Normal, Face Beauty , Group selfie, Portrait mode, LIVEOn, Watermark, Touch Capture, Voice Capture, Palm Capture, Timer, Mirrored Selfie, Video. Selain itu, kamera depan milik Vivo V7+ juga bisa digunakan selfie dengan mengambil Zoom 4X dan dengan hasil dan detail yang masih sangat baik.

Vivo V7+

Vivo bukan hanya hadirkan kamera selfie yang revolusioner. Lebih dari itu, Vivo V7+ juga suguhkan desain yang begiitu menarik dengan ” Full View Display ”

Sementara untuk kamera utama, Vivo V7+ mengandalkan kamera beresolusi 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash dan kamera ini mampu mengambil video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Bukan cuma kamera selfie Vivo V7+ yang special, kamera belakang juga tidak kalah canggih karena sudah mampu mengambil foto dengan resolusi Ultra HD 64 MP dengan detail yang sangat baik.

Untuk media penyimpanan Vivo V7+  tersedia memori internal 64GB yang bisa diperluas melalui slot miroSD hingga 256 GB. Untuk softwarenya, Vivo V7+ menjalankan OS Android v7.0 berbasis Funtouch OS 3.0 yang mempunyai kinerja sangat responsif. Funtouch OS 3.0 dari Vivo ini juga tawarkan fitur menarik seperti ” Smart Split” ataupun ” App Clone ” yang memungkinkan memiliki dua aplikasi yang sama dalam satu ponsel.

Vivo V7+

Kinerja prosesor Snapdragon 450 ini dioptimalkan dengan dukungan RAM yang lumayan besar 4 GB serta memori internal 64GB yang bisa diperluas melalui slot miroSD hingga 256 GB

Vivo V7+ membawa layar yang cukup lebar yakni 5,99 inchi, dengan tampilan FullView Display 18:9 semakin menambah pengalaman yang memanjakan terutama bagi para games mania, karena menghadirkan pengalaman visual yang lebih memuaskan serta dengan penambahan fungsi Game Mode yang akan menghalangi panggilan masuk, membuat moment bermain game makin seru.

Dukungan RAM yang besar 4 GB, ditunjang prosesor Snapdragon 450 serta memori internal 64GB yang bisa diperluas melalui slot miroSD hingga 256 GB, semakin membuat Vivo V7+ patut jadi idola gadget mania, ditambah penggunaan softwarenya, Vivo V7+ yang menjalankan OS Android v7.0 berbasis Funtouch OS 3.0 suguhkan kinerja yang responsif. Funtouch OS 3.0 dari Vivo ini juga tawarkan fitur menarik seperti ” Smart Split” ataupun ” App Clone ” yang memungkinkan memiliki dua aplikasi yang sama dalam satu ponsel.

Jadi jangan ragu untuk mengekpresikan dirimu lewat Vivo V7+ karena gadget ini sudah bisa kamu dapatkan sejak 28 September 2017 melalui Official Online Store Vivo  Indonesia seperti : JD.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.id, Tokopedia, Shopee dan Akulaku.com. Penawaran ekslusif dengan harga Rp 4.699.000,- berlaku di gerai resmi seluruh Indonesia hingga 6 Oktober 2017.

Foto 4 - Momen Sempurna Peluncuran Vivo V7+

Hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Black and Gold dengan harga resmi Rp 4.699.000

 

 

Iklan

2 thoughts on “Vivo V7+, Perfect Camera untuk Perfomance Perfect

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s