Shopee Paylater adalah fitur terbaru dari aplikasi Shopee untuk berbelanja dengan cara cicilan … TANPA MENGGUNAKAN KARTU KREDIT! Dengan mengaktifkan Shopee Paylater, kamu berpeluang untuk mendapatkan pinjaman online bunga rendah dengan limit Rp 15 juta dan tenor maksimal 12 bulan.

Saya berani merekomendasikan Shopee Paylater karena memiliki legalitas yang jelas karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Kamu bisa lihat daftar perusahaan pinjaman online terupdate melalui link ini :

Melalui video ini, saya akan mereview Shopee Paylater dimana kita bisa belanja sekarang dan bayar nanti. Saya berharap informasi ini bermanfaat buat kamu. Selamat menonton. Enjoy!

Time stamp video!
01:21 Fitur Shopee Paylater
02:29 Syarat Shopee Paylater
04:01 Biaya
05:15 Cara kerja
06:52 Cara mengaktifkan Shopee Paylater

Nonton juga video yang lainnya :
Rekomendasi pinjaman online terpercaya :

Cara pinjam uang di KREDIVO :

Review FLEXY CASH by JENIUS :

Cara pinjam uang di AKULAKU :

Cara pinjam uang di BANK AMAR – TUNAIKU :

Kalau kamu ingin belajar investasi, pastikan subscribe channel ini untuk mendapatkan informasi terbaru yang jujur dan relevant.

Ada pertanyaan? Tinggalkan di kolom komentar dan akan saya jawab secepatnya.
Mau subscribe? Klik

★☆★ BUSINESS INQUIRY ★☆★

Instagram : tuwanandre
Website :
Email : andre.tuwan@gmail.com

#andretuwan #belajarinvestasi #investorpemula #youtuberinvestasi #youtuberkartukredit #youtuberpinjol #financialenthusiast

Disclaimer :
Semua informasi, data-data dan nama-nama perusahaan, nama-nama orang, brokers, maupunpun link yang ditampilkan dalam website ini, hanyalah untuk tujuan berbagi (tanpa bermaksud untuk mendiskreditkan suatu pihak). Semua informasi dan data yang dipakai dalam website ini, bukanlah merupakan anjuran / rekomendasi untuk berinvestasi. Setiap investasi dan trading mempunyai potensi kuntungan serta resiko kerugian dan merupakan tanggung jawab masing-masing orang ketika membuat suatu keputusan dalam berinvestasi.