Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Pengusaha topi ini awalnya kerja di toko kain waktu itu, ketika ayahnya yang seorang pedagang topi menyodorkan dana dari bank dengan menggunakan agunan sertfikat rumah ke salah satu bank untuk dijadikan modal awal sebesar 100 JT, Beliau bernama H. Asep dari kp.Kiara Condong Mekar Rahayu, Kab. Bandung. Kiprahnya di dunia topi berawal dari menawar-nawarkan ke tanah abang tak satupun menerima topinya, lama kelamaan dengan tekad yang kuat akhirnya diterima oleh pedagang tanah abang, produksi topi ini dipasarkan juga di berbagai macam negara seperti Malaysia, Afrika bahkan sampai ke Amerika. Ide usaha ini sangant menjanjikan untuk saat ini.

Note: Bilamana usaha anda ingin kami liput di channel kami, silahkan kontak kami di bagian tentang atau di kolom komentar untuk mengatur jadwal terlebih dahulu oleh team kami.

kritik & saran bisa melalui email kami
OFFICIAL MEDIA ONLINE WAROENG PUBLISHER
🏠 Fanspage: waroengpublisher
🎬 Official YouTube Channel: Waroeng Publisher
🌏 Website: waroengpublisher.com
📮 Email: waroeng.publisher78@gmail.com

Jangan lupa Like, Comment, share & Subscribe supaya kami tetap semangat untuk menampilkan kisah inspiratif lainya demi memicu semangat kami agar selalu memberikan tontonan terbaik dan bermanfaat bagi sobat-sobat semua. Aamiin

Tetap pantau channel kami, karena kami setiap hari akan meliput jenis-jenis usaha dan profesi lainnya.

Terima Kasih
Team Waroeng Publisher