Geliat seksi gadis Kulonprogo

Kulonprogo, tidak lah seterkenal kota tetangganya, Yogyakarta, terletak sebelah barat kota jogya, kota ini seakan tenggelam dengan mendunianya kota istimewa jogya. Kulon Progo secara kepariwisataan memang masih tertinggal jauh dari tetangga yang masih berada di bawah payung DIY, seperti Sleman, Bantul dan terakhir adalah Gunung Kidul yang tengah nge-hits dengan kawasan pantainya. Kulonprogo sebagai kota penyangga jogya, sebetulnya menyimpan potensi alam yang sangat cantik, dengan barisan perbukitan yang indah dan juga panorama pantai yang elok dipesisir selatan (laut kidul).

Jpeg
Panorama waduk sermo dari kalibiru

Lanjutkan membaca Geliat seksi gadis Kulonprogo

Iklan

Kota Wali Tilang

Pasal 305; Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor yang mengangkut barang khusus yang tidak memenuhi ketentuan tentang persyaratan keselamatan, pemberian tanda barang, parkir, bongkar dan muat, waktu operasi dan rekomendasi dari instansi terkait sebagaimana dimaksud dalam Pasal 162 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf c, huruf d, huruf e, atau huruf f, dipidana dengan pidana kurungan paling lama 2 (dua) bulan atau denda paling banyak Rp500.000,00 (lima ratus ribu rupiah).

Bukan mau ikutan ngetrend ngebully cirebon si kota wali, cuma mau berbagi pengalaman saja kejadian yang pernah saya alami beberapa waktu silam dan kebetulan juga di kota udang ini. Hal ini juga pernah saya posting di halaman facebook saya tahun 2013 mengingat betapa kesalnya pada oknum aparat yang menurut saya terlalu mengada ada. ini postingan saya 🙂 yang dimaksud  Lanjutkan membaca Kota Wali Tilang

Yamaha Byson dalam kilatan Blitz

Seiring waktu berjalan Byonic Jawa Tengah sudah ada selama  4 tahun, dan untuk menyambut 4th Anniversary sekaligus jambore daerah pertamanya maka akan diadakan beberapa kegiatan kegiatan positif untuk menunjukan sebuah eksistensi dan fungsi dari sebuah komunitas. disini kita akan menunjukan bahwa sebuah club motor bukan hanya ajang kumpul kumpul anak pecinta motor tapi juga mempunya andil dalam segala hal, salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah kontes seru seruan Bikers dalam kilatan Blitz dengan tema “Aku dan Byson“. kegiatan ini terbuka untuk seluruh anggota masyarakat umum, baik anggota club ataupun bukan anggota club, baik yang sudah profesional maupun masih amatir, bahkan hasil motret memakai Handphonepun boleh diikut sertakan, so jangan sampai ketinggalan.
Lanjutkan membaca Yamaha Byson dalam kilatan Blitz

Manunggaling Jagad Byonic Jawa Tengah

BYONIC atau Byson Yamaha Owner Indonesia Cub  yang berdiri sejak tahun 2010, dengan penyebaran hampir di seluruh wilayah Indonesia. Untuk BYONIC Daerah Jawa Tengah sendiri ada 31 wilayah yang telah berdiri dengan jumlah anggota yang terdaftar sebanyak 1600 NRA (Nomor Registrasi Anggota) dan angka ini masih akan terus bertambah lagi sejalan dengan bertambahnya jumlah calon Anggota kami. Lanjutkan membaca Manunggaling Jagad Byonic Jawa Tengah

Booking online xabre, sekarang juga!

XABRE, SABER, SEBER sering kita dengar kata kata itu, salah satunya yang familiar adalah SABER (sapu bersh) sebuah komunitas yang dengan sukarela menyapu bersih ranjau darat (baca-paku) yang tersebar disepanjang jalanan Jakarta. Dalam kamus Wikipedia ternyata kata SABER itu mengacu pada LIGHTSABER  (atau lightsabre) adalah senjata fiksi dalam dunia Star Wars, terutama digunakan oleh Jedi danSith. Bentuknya seperti tabung kecil sepanjang kurang lebih 30 sentimeter dengan sebuah tombol. Bila tombol ini ditekan maka senjata ini akan mengeluarkan energi berbentuk cahaya sepanjang 1 meter.   Lanjutkan membaca Booking online xabre, sekarang juga!

Ketika dakwah bukan melulu ceramah

“Kita gak pernah tau, kapan dan bagaimana Dia memberikan hidayah. Dengan cara apa datangnya, dan lewat mana. Hidayah bisa datang dari mana saja tanpa arah yang kita tau. Hidayah bisa saja mengalir, perlahan mengetuk pintu hatimu, berproses dalam waktu. Dan jemputlah hidayah itu. Allah akan berlari mendekati hamba-Nya yang merangkak untuk menggapai-Nya. Allahuakbar!”
by the way,…. mungkin rada ga biasa kalo saya menulis ini dengan mengutip sebuah kalimat yang lebih sering kita dengar saat pengajian, entah apa yang merasuk sampai nulis begitu, namun ga ada salahnya juga untuk nemenin judul di atas “ketika dakwah bukan melulu ceramah”. sepintas judulnya mirip sama film yang baru baru ini rillis di bioskop, yang konon penggarapan film ini dibiayai dengan “penonton beli dulu tiketnya sebelum di produksi” lohh kok bisa ya ?? saya ga akan nulis soal biaya produksi film itu, terserah mau dari mana dananya, buat penggemar film seperti saya, kalau memang bagus ya kita tonton saja.  kembali soal film tadi yang diangkat dari sebuah novel dengan judul sama dan sempat booming (bener ga istilahnya) di tahun 90an, dicetak 39 kali hingga mencapai satu juta eksemplar dan diperkirakanan dibaca lebih dari tiga juta orang (gimana ngitungnya yah ??) tapi jangan nanya saya baca novelnya apa ga yah ? jujur saya ga baca, dan ga perlu baca juga sih, supaya tidak ber – expektasi lebih karena jalan ceritanya akan berbeda, setidaknya ada alur yang berubah menyesuaikan dengan kondisi yang cocok untuk saat ini. sudah nonton belum filmnya ? klo itu jelas sudah,…. ini nih judulnya kmgp

Lanjutkan membaca Ketika dakwah bukan melulu ceramah

Kisah Kacang Bawang

Kalo yang namanya pengen itu biasanya akan selalu ada dalam pikiran, dan apa yang terbersit dalam pemikiran kita itu adalah “DOA”. Ini kisah “kacang bawang” karena rasa pengen “kacang bawang” itu sampai kebawa saat liat makanan jenis kacang-kacangan tapi malah diketawain karena ternyata bukan, hahaha malu tapi gapapa, sampai disengajain “lebaran” ke orang biar bisa nyicipin itu, tapi kok ya kacang bawangnya cuma di toplesin ga di suguhin, sedihhh nya 😦 , bukan ga mampu beli tapi ada rasa yang beda jika mencicipi sesuatu yang di inginkan itu dapat dari suguhan, bukan karena mental pengemis loh, apa lagi mental gratisan tapi entah kenapa kok ya maunya itu makanan itu ada yang ngasih hahaha, Dan Allah maha mendengar dan mengetahui keinginan hambaNya, lewat hati seorang ibu yang tetiba meski lebaran sudah lewat kok ya masih membuat kacang bawang dan dikirimkan buat anaknya ini. Lanjutkan membaca Kisah Kacang Bawang

Bu …. Calon istriku belum bisa masak 

aku lupa awalnya bagaimana “ga terekam dr awal” obrolan ini dimulai, sampai akhirnya obrolan santai ini membahas masalah cwe yang tidak bisa masak. Obrollan panjang yang berisi tausiah tausiah inipun menjadi sebuah “hikmah” di bulan #26Ramadhan. Tidak salah kalau kita ngumpul dan kongkow klo ujungnya dapat ilmu, terutama buat “calon suami” karena obrolan ini, aku menjadi ingat sebuah cerita “obrolan seorang anak dengan ibunya”
Di Subuh yang dingin… ku dapati Ibu sudah sibuk memasak di dapur. Lanjutkan membaca Bu …. Calon istriku belum bisa masak 

Hari ini ga sengaja liat profile temen sedang foto dgn background masjid yg indah, iseng saja bbm
Me ; Masya Allah backgroundnya
Fr ; kok Masya Allah mas kan masjid bagus
Me : ?????

Mungkin terlihat sepele ucapan itu namun sebetulnya kata “Subkhanallah dan Masya Allah” punya makna. Kata SubhanAllah yang berarti “Mahasuci Allah” dan kata MasyaAllah yang berarti “Allah telah berkehendak akan hal itu”.

Kebanyakan masyarakat mengucapkan “SubhanAllah” ketika melihat atau mengalami hal-hal yang menakjubkan dan menyenangkan dan mengucapkan “MasyaAllah” saat mengalami kejadian yang kurang menyenangkan atau keburukan.

SubhanAllah seharusnya diucapkan saat kita mendengar atau melihat hal buruk/jelek, Kata “SubhanAllah” sebagai penegasan bahwa Allah Mahasuci dari keburukan tersebut.
Sedangkan MasyaAllah seharusnya digunakan apabila kita melihat hal yang baik dan indah.
Pengucapan tersebut sekaligus pengingat bahwa semua bisa terjadi karena kehendak Allah..

Semoga tidak keliru lagi ya dalam penggunaannya.
Selamat berbuka puasa

View on Path

LGBT dan Kisah dukuh Legetang Banjarnegara

LGBT ?? Jujur tadinya saya ga tau maksudnya itu apa, “lagi bete” ?? Sepertinya bukan, dan ujungnya nanya mbah “google” dikasih jawaban beragam tapi yang “mendekati” itu “Lesbian Gay Biseksual dan Transgender” nahhh lo apa pula itu ?;) sempat heboh dengan “kicauan” mantan artis cilik atas dukungannya dgn kata “lgbt” itu. Disini saya tidak membahas kicauan atau siapa dan kenapa mendukungnya. Disini saya hanya ingin berbagi cerita, bahwa fenomena LGBT sudah ada dari jaman dulu, seperti juga yang ada dalam Al-Qur’an sudah nyata contohnya, kaum Nabi Luth. Kenapa dengan kaum Nabi Luth dengan kota sodom ? Kota Sodom merupakan salah satu kota di Yordania. Penduduk Kota Sodom memiliki akhlak yang sangat buruk. Mereka suka sekali berbuat kemaksiatan. Salah satu yang sangat buruk dari kebiasaan penduduk Sodomadalah perbuatan homoseksual. Dan kita pun tahu akan adzab Allah atas mereka, kaum yang melampaui batas dan bahkan ada hadits dari Nabi saw juga sudah jelas “siapa yang kalian dapati melakukan perbuatan kaum Luth, bunuhlah kedua pelakunya” (HR Tirmidzi)Apakah hal ini akan menimpa bangsa “Indonesia” lihatlah, Dibinasakanya kaum sodom juga hampir sama terjadi dengan apa yang terjadi di “Indonesia” Lanjutkan membaca LGBT dan Kisah dukuh Legetang Banjarnegara

Iklan
Iklan
%d blogger menyukai ini: